Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy Tumiwa Terkejut Dengar Pengakuan Tessa Kaunang soal R

Kompas.com - 27/01/2018, 16:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandy Tumiwa mengaku sangat terkejut ketika mendengar langsung pengakuan mantan istrinya, Tessa Kaunang, tentang lelaki berisinial R yang disebut-sebut berprofesi sebagai pilot.

Sebelummnya, menurut Sandy, sejumlah warga, Ketua RT setempat, bersama anggota kepolisian menyambangi kediaman Tessa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, karena resah dengan kehadiran R.

"Oh kebetulan katanya (R) sih tidak ada (di rumah Tessa). Tapi ketika itu, si TK ini mengakui kepada Pak RT dan warga dan ada kepolisian juga kan untuk jaga keamanan di situ, dia bilang "iya"," ujar Sandy kepada wartawan saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/1/2018).

"Tiap subuh kalau enggak salah pulang si R-nya. Saya dengar itu kan dari statement dia sendiri, saya kaget, shock," sambungnya.

Sandy menegaskan bahwa ia tak peduli soal perilaku Tessa jika benar adanya. Namun, yang ia sesalkan adalah rumah tersebut ada anak-anaknya.

Baca juga : Sandy Tumiwa Berniat Ambil Alih Hak Asuh Anak dari Tessa Kaunang

Sandy tak mau buah hatinya menjadi terganggu secara psikis karena perilaku Tessa itu.

"Soal dia (Tessa) mau begitu, urusan dia. Tapi jangan di rumah yang ditinggali anak-anak saya, itu aja. Otomatis saya akan fokus ke situ," ucap Sandy.

Ia menambahkan, awalnya warga setempat memberi tahunya bahwa ada rencana mendatangi rumah mantan istrinya tersebut. Sandy pun langsung menuju ke kediaman yang juga pernah ia tinggali itu.

"Saya kan kaget aja. Udah lah ambil pelajaran aja buat saya dan keluarga. Pas kejadian itu kan saya kan cuma menetralisir kondisi saja. Karena kan di situ ada anak-anak saya," katanya.

"Kalau terjadi penggerebekan, ketahuan anak-anak saya gimana? Untungnya, anak saya langsung saya jagain, tidur. Saya datang, saya segera nyamperin ke kamar anak saya. Setelah itu baru terjadi namanya interogasi (antara Ketua RT dengan Tessa)," ujar Sandy lagi.

Baca juga : Bersama Warga dan Polisi, Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com