Lee Dong Wook Akan Gelar Fan Meeting Gratis

Kompas.com - 28/01/2018, 08:17 WIB
Artis peran Lee Dong Wook menghadiri press conference di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017). Pemeran Goblin ini juga bertemu dengan puluhan penggemar beruntung yang mendapatkan akses ke press conference. KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAArtis peran Lee Dong Wook menghadiri press conference di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017). Pemeran Goblin ini juga bertemu dengan puluhan penggemar beruntung yang mendapatkan akses ke press conference.
EditorKistyarini

KOMPAS.com -  Kabar gembira bagi para fans aktor drama Lee Dong Wook. Bintang asal Korea Selatan itu akan menggelar acara jumpa fans gratis.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada 13 Maret 2018 di sela acara Paralympics. Jumpa fans itu diperkirakan bakal dihadiri 1.000 orang.

Fan meeting bertajuk "Go PyeongChang 2018 with Lee Dong Wook" itu merupakan bagian dari festival "Christmas in March".

Kegiatan tersebut bertujuan mempopulerkan Provinsi Gangwon dan mendorong orang dari seluruh dunia untuk menikmati Paralympics.

Acara jumpa fans gratis itu akan diisi dengan berbagai kegiatan bagi yang hadir. Semua penggemar akan mendapat tiket ke permainan hoki es. Tiket itu dibeli sendiri oleh Lee Dong Wook.

Sebagai informasi, Lee Dong Wook dituntuk oleh pemerintah Korea Selatan untuk menjadi duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 dan Paralympics Games.

Baca juga : Ketika Lee Dong Wook Berbahasa Indonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Promosi yang dilakukan bintang drama Goblin itu diharapkan bisa meningkatkan perhatian publik internasional terhadap event olahraga dunia tersebut.

Sementara itu saat ini Lee Dong Wook akan membintangi drama bertema medis bersama Cho Seung Woo.

Baca juga : Terungkap 5 Fakta Lee Dong Wook yang Wajib Diketahui Fans



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X