Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampik Tuduhan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Jelaskan tentang Pacar

Kompas.com - 28/01/2018, 09:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang membantah dengan tegas tuduhan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, soal dugaan kumpul kebo.

Sebagai informasi, Sandy sebelumnya mengaku menggerebek Tessa bersama warga karena curiga mantan istrinya itu sering mengajak seorang pria menginap di rumahnya.

"Yang dituduhkan Sandy dan pengacaranya ada laki-laki menginap di rumah. Padahal saat mereka datang itu semua tidak terbukti," kata Tessa ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam.

Ibu dua anak ini menyebut sekitar pukul 05.00 WIB, Sabtu subuh, Sandy bersama kuasa hukum, Ketua RT, dan dua anggota polisi tiba-tiba datang ke rumahnya.

Saat dibukakan pintu, menurut Tessa, Sandy dengan nada tinggi menanyakan keberadaan seorang lelaki. Mantan suaminya itu juga langsung mengitari dan mengecek seluruh bagian rumah, hingga kamar anak-anak mereka.

"Semua kamar dibukain, sampai kamar anak saya, teras, memang tidak ada. Terus akhirnya dia turun lagi dengan tangan kosong. Loh memang tidak ada apa-apa. Saya justru yang keberatan," kata Tessa.

Pemain film Tanah Air Beta ini mengakui memiliki seorang kekasih yang sering menjemput dan mengantarny pulang ke rumah. Kadang malam hari, kadang pula subuh lantaran Tessa sering shooting hingga dini hari.

"Wajar kalau pacar saya itu datang ke rumah. Pacar saya selama dia tidak bertugas, memang nemenin saya, ya anterin saya, ya jemput," katanya.

Mengenai tuduhan sang kekasih sering terlihat keluar dari rumahnya saat subuh, Tessa menjelaskan itu karena ia shooting hingga dini hari dan kekasihnya mengantarnya pulang.

"Saya itu shooting sampai subuh. Makanya pacar saya juga keluar dari rumah saya subuh. Bukan karena tinggal di situ atau menginap, bukan," ujar Tessa.

Baca juga : Sandy Tumiwa Berniat Ambil Alih Hak Asuh Anak dari Tessa Kaunang

Ia merasa Sandy sudah melewati batasnya dengan datang mendadak ke rumahnya dan menudingnya yang tidak-tidak. Tessa menegaskan Sandy bukanlah suaminya lagi, karena itu yang ia lakukan sekarang sudah bukan urusan Sandy.

"Saya dijemput sama pacar di rumah atau diantar pulang shooting. Itu kan urusan pribadi saya. Padahal saya sampai detik ini, mau dia masuk penjara, kawin cerai, saya enggak ada urusan. Yang saya bingung, sekarang dia berusaha seperti ingin merusak hidup saya," ucap Tessa.

Baca juga : Polisi Bantah Ada Penggerebekan di Rumah Tessa Kaunang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com