Tessa Kaunang Merasa Tercoreng Gara-gara Sandy Tumiwa

Kompas.com - 28/01/2018, 09:11 WIB
Tessa Kaunang memberikan klarifikasi soal tuduhan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, di sela menjalani shooting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTessa Kaunang memberikan klarifikasi soal tuduhan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, di sela menjalani shooting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang merasa nama baiknya tercemar gara-gara isu yang dilontarkan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Sebelumnya, Sandy mengatakan bahwa ia dan warga menggerebek rumah Tessa karena mantan istrinya itu diduga melakukan kumpul kebo dengan seorang lelaki.

"Saya kaget dengan kejadian ini. Bisa dibilang ini mencoreng nama baik saya," ujar Tessa saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam.

Ia tak menyangka Sandy bersama kuasa hukum, ketua RT, serta didampingi dua anggota polisi menyambangi kediamannya pagi-pagi.

Kemudian, menurut Tessa, tanpa basa-basi Sandy menuding ada laki-laki menginap di rumahnhya hingga mengecek ke seluruh ruangan.

"Pak RT ngasih tahu mereka semua datang ke situ karena ada laporan di rumah itu saya bersama laki-laki. Pak polisi menjelaskan kalau itu adalah laporan dari Sandy," ujarnya.

"Warga tidak ada, itu atas dasar dari laporan Sandy yang menyangka di rumah itu saya bersama laki-laki. Tapi enggak orang laki-laki di kamar saya, di rumah itu, ada juga supir saya," tambah Tessa.

Ibu dua anak ini juga bingung melihat Sandy yang berkukuh ada pria yang tinggal di sana. Sampai-sampai mantan suaminya itu menginterogasi petugas keamanan hingga dua kali mengecek rumah Tessa.

Menurut Tessa, Sandy juga mengaku-ngaku bahwa banyak warga datang menggerebek sambil merekam Tessa yang diinterogasi Ketua RT.

"Tapi tidak ada warga. Saya tinggal di lingkungan rumah itu sudah 11 tahun, enggak ada warga yang resek. Cuma Sandy yang resek justru," kata Tessa.

Beruntung, lanjutnya, ketika itu anak-anaknya masih tertidur pulas di kamar sehingga tak perlu melihat kejadian tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X