Pindah Rumah, Gading-Gisel Buatkan Kamar Serba Merah Muda untuk Gempi

Kompas.com - 29/01/2018, 20:24 WIB
Gading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGading Marten di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah berkemas untuk pindah ke rumah baru mereka di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Hal itu diungkapkan Gading saat ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

"Ini lagi pindahan, lagi ribet, sudah mau beres, sudah tinggal mau bawa baju. Cuma banyak barang yang mau dibawa," ucapnya.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini telah menyiapkan kamar baru untuk putri mereka, Gempita Nora Marten.

"Senang dia punya kamar sendiri. Cuma masih gue temenin sih. Kalau ada bapaknya pasti minta ditemenin bapaknya. Tapi dia senang punya kamar sendiri, gede. Dia kan suka dengan ruangan yang besar ya, suka kamar hotel, suka mall. Dia bisa lari-lari," katanya.

Baca juga : Gading Marten Merasa Dipojokkan lewat Video

Kamar yang cukup luas itu didekorasi dengan warna merah muda sesuai permintaan Gempi.

"Gempi suka warna apa dan dia jawab pink, ya sudah. Tadinya kami kira dia suka warna biru. Ternyata suka pink dan habis itu biru," ujarnya.

Selain warna, kamar Gempi juga dihiasi beberapa karakter favoritnya.

"Ada bintang-bintang, warna pink, rabbit, ya pokoknya dunianya dia lah," ungkap Gading.

Baca juga : Gading Marten Jelaskan Soal Video Dirinya Bersama Seorang Perempuan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X