Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Inginkan Gelar Magister Bidang Seni Kuliner

Kompas.com - 31/01/2018, 09:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang strata dua atau S2. Ia tertarik mengambil magister di bidang seni kuliner.

"Untuk sekarang sih aku pengin (bidang) masak, karena kan sekarang bisnisnya juga udah di dunia kuliner," ucap Jessica dalam wawancara di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Memang bukan aku yang masak dan bikin resep segala macamnya, tapi aku pengin banget bisa masak sendiri. Sebenarnya banyak sih keinginan lainnya, tapi untuk sekarang yang kepikiran adalah itu," sambungnya.

Walaupun belum menentukan universitas yang akan ia sasar, Jessica sudah menargetkan untuk bisa menempuh pendidikan S2 di luar negeri.

"Ketika ketika aku mau ambil pendidikan lagi, aku akan cari yang benar-benar bakal terpakai di dunia kerja. S2 atau short course yang bisa belajar lagilah. Aku pengin ngambil sekolahnya tuh di luar," ujarnya.

Namun ia belum bisa mewujudkan keinginannya itu dalam waktu dekat. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memutuskan fokus terlebih dulu pada kariernya sebagai pelaku seni.

Baca juga : Jessica Mila Belum Siap Nikah Muda

"Karena karier di dunia entertainment ini kan umur tuh sangat berpengaruh sekali. Takutnya sayang kalau di umur yang sekarang masih bisa sangat produktif di dunia entertain ini dan aku harus enggak fokus karena aku ambil S2 dulu," katanya.

Baca juga : Jessica Mila Sebut Mischa Chandrawinata sebagai Pacar Romantis

"Sedangkan untuk pendidikan sendiri menurut aku enggak mengenal waktu, aku bisa belajar kapan pun, untuk sekarang sih aku lagi fokus di karier," imbuh Jessica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com