Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Firman: Saya Pernah Pinjam Uang Rp 1 Juta pada Judika

Kompas.com - 01/02/2018, 13:13 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Firman Siagian merasa bangga melihat Judika kini duduk di kursi juri Indonesia Idol, sejajar dengan idolanya, Ari Lasso.

"Judika ngefans banget sama Ari Lasso. Tapi kemarin gue lihat di Idol, Judika dan Ari Lasso duduk sejajar dan berdebat," kata Firman saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

"Lepas dari ajang (Indonesian Idol) ini, paling cepat larinya. Lihat jadi juri, saya pikir Judika pantas. Dulu dia dijuriin, sekarang jadi juri," lanjut Firman.

Baik Firman maupun Judika merupakan jebolan Indonesian Idol Season 2. Langkah Firman terhenti di babak tiga besar, sementara Judika menduduki posisi runner-up.

"Mungkin di antara 12 finalis Idol 2, yang paling dekat sama Judika. Bahkan, saya pernah lagi bokek, saya pinjam uang sama dia pinjam Rp 1 juta," tutur Firman.

Namun, Judika menolak ketika Firman hendak mengembalikan uang yang dipinjamnya.

"Pas gue mau bayar Judika bilang, 'kau kayak sama siapa aja kau'. Selesai Idol, enggak langsung dapet kerjaan. Gua bokek, sementara Judika sudah banyak dapat job dan tabungan, dia minjemin," katanya.

Baca juga: Firman Pernah Berfirasat Masuk 3 Besar Indonesian Idol bersama Mike dan Judika

"Terus dapat banyak kerjaan dan tur, gue mau bayar malah diomelin sama Judika," imbuhnya.

Pada Indonesian Idol Season 9, Judika menjadi salah satu juri, berdampingan dengan Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana.

Baca juga: Judika Ingin Adakan Konser Tunggal Perdana dalam Kariernya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com