Isyana Sarasvati: Aku Masih "Piyik" Sudah Dengar Lagu Sheila On 7

Kompas.com - 01/02/2018, 18:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati sudah mendengarkan lagu-lagu Sheila On 7 sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Sang kakak lah yang kali pertama mengenalkan lagu-lagu grup band yang berdiri sejak 1996 itu kepada Isyana.

"Sheila On 7 itu band (kesukaan) aku semasa SD, yang pertama ngenalin kakak aku. Aku juga sebenarnya masih piyik banget udah denger lagu Sheila. Dia bilang 'Dengerin nih ada band baru'," kata Isyana di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Isyana juga menonton aksi panggung Sheila On 7 dalam pentas seni di sekolah.

Baca juga : Isyana Sarasvati Tak Bisa Berhenti Tertawa Saat Bertemu Rossa

"Zaman dulu, zaman pensi sekolah, kakak aku pernah ajak aku ke pensi sekolah dan guest star-nya adalah Sheila On 7. Mereka bagus banget, legend lah, living legend," kata Isyana.

Isyana bahkan pernah menangis ketika menyanyikan lagu Sheila On 7 bertajuk "Sebuah Kisah Klasik" dalam acara perpisahan sekolahnya.

"Lagu yang sedih, 'Sebuah Kisah Klasik', waktu prom night pas SMP. Namanya bocah-bocah ya nangis ha-ha-ha.. Padahal kami masih ketemu lagi. Padahal SMA-nya habis itu sama," ucap pelantun tembang "Lembaran Buku" itu.

"Itu lucu banget sih masa-masa SMP itu, tak akan terlupakan. Memori sama teman-teman dan lagu itu," imbuhnya.

Baca juga : Gara-gara Alis, Isyana Sarasvati Disangka Judes

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.