Gisella Anastasia Tak Tega Bangunkan Gempi untuk Sekolah

Kompas.com - 01/02/2018, 19:29 WIB
Aktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel, mengaku tidak tega membangunkan putrinya, Gempita Nora Marten, untuk berangkat ke sekolah.

Hal itu Gisel katakan saat diwawancarai di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Iya emang agak tarik-tarikan juga ya, lebih ke hati nurani sih, harus bangunin dia pagi-pagi buat sekolah, kok kayak agak kasihan," kata Gisel.

"Tapi emang zaman sekarang semuanya sudah kayak gitu, makanya aku kemarin lihat anak juga ya, kalau dia merasa terbebani ya enggak bisa," sambungnya.

Baca juga : Gisella Anastasia Sekolahkan Gempi di Usia 2 Tahun

Gisel juga bercerita soal proses adaptasi Gempi di sekolah barunya. Kata dia, Gempi kaget dengan disiplin yang diterapkan di sana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia pertama sekolah baru tuh drama banget. Dia kan pindah sekolahnya dengan cara yang agak beda, terus lingkungannya baru semua dan lebih disiplin, jadi dia memang agak kaget tapi dia lumayan hebat kok ya, nangis cuma empat hari," tutur istri presenter Gading Marten itu.

Meski demikian, Gisel merasa senang karena Gempi menunjukkan kemajuan yang baik saat belajar di sekolah.

"Cuma selama ini dia enjoy tapi memang awal-awal harus didisiplinkan, jadi selama anaknya happy dan menunjukkan progres yang baik, seneng aja aku ngajak dia ke sekolah," ucapnya.

Baca juga : Gisella Anastasia: Gempi Kesal Kucing yang Menggigitnya Tak Minta Maaf



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X