Piala Grammy Latin Justin Bieber Salah Alamat

Kompas.com - 02/02/2018, 09:57 WIB
Justin Bieber tampil di AccorHotels Arena, Paris, Perancis, pada 20 September 2016. Pemerintah China melarang Bieber tampil di negara itu dengan alasan berkelakuan buruk. AFP PHOTO / CHRISTOPHE ARCHAMBAULTJustin Bieber tampil di AccorHotels Arena, Paris, Perancis, pada 20 September 2016. Pemerintah China melarang Bieber tampil di negara itu dengan alasan berkelakuan buruk.
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Apa yang akan Anda lakukan jika menerima trofi Grammy Latin Justin Bieber melalui pos? Itulah yang dialami oleh produser musik, Carlos Escalona Cruz. Ia segera mengumumkannya di Instagram.

"Ini adalah cara paling lucu untuk memulai #2018, saya mengharapkan #Grammy untuk @marcanthony for Babies dan saya menerima Grammy milik @justinbieber untuk #remake despacito dengan @luisfonsi dan @daddyyankee sebagai gantinya," tulis Cruz pada akun itscruzmusic.

Ia memajang foto trofi Grammy Latin yang bertuliskan nama Justin Bieber dan judul lagu " Despacito (Remix)".

Escalona juga memenangi Grammy Latin pertamanya pada malam yang sama dengan Bieber pada November lalu. Namun Grammy itu untuk perannya sebagai sebagai produser album anak-anak Marc Anthony for Babies.

"Sejenak saya pikir mereka salah dan menyebut nama saya sebagai produser 'Despacito'," kata Escalona kepada Billboard.

Namun, setelah ia membuka kotak kiriman itu dan ia mendapati trofi untuk Bieber. Dalam akun Instagram-nya, Cruz juga mengunggah video singkat ketika ia terkejut ketika melihat isi kotak dari Grammy Latin.

Baca juga : Pecah Rekor YouTube, Despacito Jadi Video Pertama Tembus 3 Miliar

Lalu ke mana piala milik Cruz? Rupanya, Bieber menerimanya dan pihak Grammy Latin, yang telah meminta maaf atas kesalahpahaman itu, sedang menangani masalah tersebut.

Baca juga : Ibunda Akui Tak Suka Hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber

Escalona telah memproduksi musik selama lebih dari 15 tahun dan telah bekerja dengan sejumlah musikus seperti Paulina Rubio, Chino & Nacho dan Danny Ocean. Namun, proyek yang membawanya memenangkan trofi Grammy Latin adalah Marc Anthony for Babies.



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X