Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piala Grammy Latin Justin Bieber Salah Alamat

Kompas.com - 02/02/2018, 09:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Apa yang akan Anda lakukan jika menerima trofi Grammy Latin Justin Bieber melalui pos? Itulah yang dialami oleh produser musik, Carlos Escalona Cruz. Ia segera mengumumkannya di Instagram.

"Ini adalah cara paling lucu untuk memulai #2018, saya mengharapkan #Grammy untuk @marcanthony for Babies dan saya menerima Grammy milik @justinbieber untuk #remake despacito dengan @luisfonsi dan @daddyyankee sebagai gantinya," tulis Cruz pada akun itscruzmusic.

Ia memajang foto trofi Grammy Latin yang bertuliskan nama Justin Bieber dan judul lagu "Despacito (Remix)".

Escalona juga memenangi Grammy Latin pertamanya pada malam yang sama dengan Bieber pada November lalu. Namun Grammy itu untuk perannya sebagai sebagai produser album anak-anak Marc Anthony for Babies.

"Sejenak saya pikir mereka salah dan menyebut nama saya sebagai produser 'Despacito'," kata Escalona kepada Billboard.

Namun, setelah ia membuka kotak kiriman itu dan ia mendapati trofi untuk Bieber. Dalam akun Instagram-nya, Cruz juga mengunggah video singkat ketika ia terkejut ketika melihat isi kotak dari Grammy Latin.

Baca juga : Pecah Rekor YouTube, Despacito Jadi Video Pertama Tembus 3 Miliar

Lalu ke mana piala milik Cruz? Rupanya, Bieber menerimanya dan pihak Grammy Latin, yang telah meminta maaf atas kesalahpahaman itu, sedang menangani masalah tersebut.

Baca juga : Ibunda Akui Tak Suka Hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber

Escalona telah memproduksi musik selama lebih dari 15 tahun dan telah bekerja dengan sejumlah musikus seperti Paulina Rubio, Chino & Nacho dan Danny Ocean. Namun, proyek yang membawanya memenangkan trofi Grammy Latin adalah Marc Anthony for Babies.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com