Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Bahar: Saya Anggap Enggak Punya Anak yang Namanya Juwita

Kompas.com - 02/02/2018, 13:34 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara penyanyi dangdut Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar, semakin memanas. Juwita disebut-sebut telah berubah sejak berpacaran dengan seorang pria bernama Dedi.

Awalnya, Annisa sempat melarang putrinya berpacaran dengan Dedi. Pasalnya, Annisa tahu lelaki seperti apa yang tengah mendekati putrinya itu.

"Aku sudah ngelarang, aku bilang boleh dekat hanya sebatas teman ya, 'oh enggak kok just fun aja, cuma senang-senang aja' oke kalau kayak gitu enggak apa-apa. Cuma kok ke sini dia tinggal di Bandung, dan aku selalu nutupin keberadaan dia dari papanya," kata Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Rupanya Juwita tak mengindahkan larangan ibunda. Kini, ia bahkan tak pernah lagi menghubungi Annisa.

"Enggak ada, enggak ada, Juwi itu jangankan ngontak ke saya, ulang tahun saya aja telepon pun enggak. Giliran ulang tahun Dedi dipersiapkan sudah kayak apa tahu," ungkapnya.

Bahkan, lantaran geram Annisa menyebut Juwita bukan lagi putrinya.

"Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa 'gue bisa hidup tanpa lo' ya sudah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua. Sekarang sih sudah saya anggap enggak punya anak yang namanya Juwita," ucapnya. 

[Baca juga: Ibunda Annisa Bahar Terserang Stroke]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com