Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy "Nidji" Bentuk Random Brothers bersama Adiknya

Kompas.com - 02/02/2018, 15:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keyboardist band Nidji, Randy Danistha, membentuk duo musik bernama Random Brothers bersama adiknya, Nara Anindyaguna.

Berdasarkan rilis yang diterima Kompas.com pada Jumat (2/2/2018), Random Brothers merupakan singkatan dari nama panggung mereka, yakni Random Brothers by Blood.

Random Brothers yang mengusung genre electronic dance music (EDM) itu, ingin membawa pendengar memasuki hal-hal random pada dimensi kehidupan dan musik yang baru.

Sebagai debutnya, dua singel terbaru telah dilepas oleh kakak beradik tersebut, "Do Not Stalk" dan "Let's Talk About Us", yang sudah bisa dinikmati di layanan platform streaming music.

Kedua singel tersebut juga masuk dalam album perdana mereka yang telah digarap sejak 2015 lalu dan akan segera dirilis tahun ini. 

"Do Not Stalk” mengisahkan tentang kebiasaan masyarakat yang selalu ingin tahu tentang setiap objek dan informasi tertentu.

Sedangkan "Let's Talk About Us”, bercerita tentang orang-orang yang mencoba dan ingin menjadi sorotan publik dengan melakukan segala cara. Namun akhirnya, hanya bermain dalam frekuensi yang sama.

Bahkan, "Let's Talk About Us" sudah dipilih untuk mengisi tema lagu film Panda Project yang dibintangi oleh artis peran Christian Sugiono.

[Baca juga : Randy Nidji Pilih-pilih Pengasuh Anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com