Penyanyi Rap Brian "Rich Chigga" Imanuel Rilis Album Perdana

Kompas.com - 02/02/2018, 18:01 WIB
Aksi Rich Chigga membuat penonton larut dalam kemeriahan saat acara Djakarta Warehouse Project 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/12/2017). Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung lainnya antara lain Marshmello, Steve Aoki, David Gravel, Hardwell dan lain-lain. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAksi Rich Chigga membuat penonton larut dalam kemeriahan saat acara Djakarta Warehouse Project 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/12/2017). Pertunjukan yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh aksi panggung lainnya antara lain Marshmello, Steve Aoki, David Gravel, Hardwell dan lain-lain.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap berkebangsaan Indonesia, Brian Imanuel, merilis album perdananya yang bertajuk Amen.

Pria yang sebelumnya memiliki nama panggung Rich Chigga dan kini dikenal sebagai Rich Brian itu mengumumkan peluncuran album Amen melalui akun Instagram @brianimanuel. 

 

“Amen” my first full length project is out now everywhere. Link in bio. Love u.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on Feb 1, 2018 at 9:25pm PST

"'Amen' my first full length project is out now everywhere. Link in bio. Love u," pria 18 tahun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/2/2018).

Baca juga : Rich Chigga Ganti Nama Panggung

Album tersebut dijejali 14 materi lagu dan telah diumumkan sebelumnya oleh Brian lewat Instagram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

“Amen” tracklist. 2.2.18.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on Jan 29, 2018 at 3:55pm PST

14 lagu itu adalah "Amen", "Cold", "Occupied", "Introvert" kolaborasi dengan Joji, "Attention" kolaborasi dengan Offset, "Tresspass", "Flight", "Enemies", "Kitty", "Little Prince" kolaborasi dengan Niki, dan "Arizona kolaborasi dengan August 08.

Brian Imanuel menjadi perhatian musisi hip hop mancanegara berkat lagu perdananya, "Dat $tick", yang dirilis pada Maret 2016.

Baca juga : Handuk Bekas Rich Chigga Jadi Rebutan Penonton di DWP 2017

Karier Brian terus menanjak sejak bergabung dengan kolektif 88rising. Bahkan, pria kelahiran Jakarta 3 September 1999 itu sukses menggelar tur Amerika Serikat dengan penonton membludak.

Terakhir kali penampilan Brian, ia manggung dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project 2017 pada Desember lalu. Ia berkolaborasi dengan Keith Ape.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.