Musikal Petualangan Sherina Suguhkan Lagu-lagu Baru

Kompas.com - 03/02/2018, 17:10 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Musikal Petualangan Sherina akan kembali digelar di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16-18 Februari 2018 mendatang.

Nurul Susantono sang produser mengatakan, pada pertunjukan yang kedua ini, akan ada beberapa penambahan lagu baru.

Hal itu ia katakan saat ditemui Kompas.com di tengah para pemain yang sedang berlatih di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Secara bentuk sebenernya ada perubahan sedikit, karena kami menambahkan lagu, menambahkan adegan, kami menambahkan tarian juga," kata Nurul.

"Lagu baru itu kami garap sendiri, jadi dari musik yang udah ada di naskahnya atau melodi-melodi yang bisa kita dengerin di scoring-nya," sambungnya.

[Baca juga : Musikal Petualangan Sherina Akan Kembali Digelar ]

Nurul menjelaskan, banyak penambahan lagu yang diciptakan dari dialog atau musik dalam film Petualangan Sherina.

"Jadi sebenarnya, ketika penonton mendengar lagu baru itu terdengar familiar, karena sebenarnya di film itu ada, tapi enggak sebagai lagu," ucap Nurul.

"Iya dari dialog kami buat menjadi lirik atau misalnya dari scoring Sherina di hutan kan itu ada scoring musiknya, itu kami garap menjadi lagu," lanjutnya.

Musikal Petualangan Sherina sebelumnya telah digelar pada September 2017 lalu. Namun, Nurul ingin menampilkan hal baru untuk para penonton yang akan menyaksikan pertunjukan tersebut kedua kalinya nanti.

"Sebenarnya kami pengin banget buat yang belum nonton ngerasa ini fresh, perasaan-perasaan yang didapat pas September itu bisa ke-deliver lagi, tapi yang udah nonton pun tetap mendapatkan experience yang baru," imbuhnya.

Untuk pemesanan tiket Musikal Petualangan Sherina masih tersedia Kelas Alpha Rp 599.000 dan Bravo Rp 549.000 melalui www.movintix.com.

[Baca juga : Abby Galabby Napak Tilas di Drama Musikal Petualangan Sherina]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.