Tessa Kaunang: Saya Ingin Buktikan Tuduhan Sandy Tumiwa Tidak Benar

Kompas.com - 03/02/2018, 17:59 WIB
Tessa Kaunang didampingi pengacara Sunan Kalijaga melaporkan Sandy Tumiwa atas digaan pencemaran nama baik, Sabtu (3/2/2018). Kompas.com/Setyo AdiTessa Kaunang didampingi pengacara Sunan Kalijaga melaporkan Sandy Tumiwa atas digaan pencemaran nama baik, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tessa Kaunang melaporkan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan suaminya Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu ( 3/2/2018).

Tessa ingin membuktikan bahwa tuduhan Sandy tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi.

"Karena saya merasa terganggu, sampai detik ini saya merasa belum ada pembersihan nama saya. Karena kenyataannya beda sekali sama yang dituduhkan," kata Tessa.

"Pastinya saya sendiri enggak kuat, kalau dibantu dengan pelaporan ini saya ingin membuktikan, memang apa yang terjadi pada hari itu tidak benar, dengan dugaan tidak benar," sambungnya.

[Baca juga : Tessa Kaunang Resmi Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi ]

Diberitakan sebelumnya, Sandy bersama beberapa warga menyambangi rumah Tessa, karena menduga Tessa sering membawa lelaki ke rumah saat malam hari.

Namun, mereka tak menemukan keberadaan pria berinisial R di rumah Tessa.

Atas kejadian itu, Tessa merasa nama baiknya tercoreng, ia pun ingin meluruskan persepsi banyak orang yang masih bertanya-tanya tentang hal itu.

"Kami ingin menegaskan lagi, supaya memperbaiki nama baik saya juga. Karena, sampai detik ini masih banyak yang bertanya-tanya," ujar Tessa.

"Saya juga berpikir kalau saya enggak lapor seperti ini, diam saja nanti orang-orang bisa beda persepsinya, entah menerima aja, pasrah atau memang beneran terjadi," lanjutnya.

[Baca juga : Tessa Kaunang Mengaku Kekasihnya Marah atas Tudingan Sandy Tumiwa ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X