5 Cara Romantis Taeyang Buktikan Cintanya pada Min Hyo Rin

Kompas.com - 03/02/2018, 18:11 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Taeyang BIGBANG telah membuktikan dirinya sebagai seorang pria romantis. Hari ini (03/02/2018), Taeyang resmi mengikat janji suci dengan cinta pertamanya, Min Hyo Rin.

Keduanya mengatakan, bahwa mereka mulai jatuh cinta sejak 2014, setelah Min Hyo Rin membintangi video klip single milik Taeyang berjudul "1AM".

Mereka mulai memublikasikan hubungannya di tahun 2015 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2017. Min Hyo Rin adalah gadis pertama yang dikencani Taeyang sepanjang hidupnya.

Selama beberapa tahun, pasangan ini membuat setiap orang yang melihatnya kagum sekaligus cemburu dengan komitmen mereka yang kuat satu sama lain.

Apalagi, Taeyang pun tak pernah ragu mengungkapkan perasaannya secara terbuka dan mendeklarasikan cintanya pada Min Hyo Rin.

Berikut ini lima cara Taeyang membuktikan cintanya pada Min Hyo Rin:

1. Taeyang menulis lagu tentang Min Hyo Rin.

Taeyang tak pernah merahasiakan fakta, bahwa Min Hyo Rin sering menjadi inspirasi untuk karya-karya bermusiknya. Bahkan, secara terbuka Taeyang menyebut Min Hyo Rin sebagai sumber inspirasinya.

Ia membenarkan bahwa artis cantik tersebut selalu ada di pikirannya saat ia mengerjakan album solo terbarunya, White Night.

"Seperti lagu saya sebelumnya, "Eyes, Nose, Lips", sangat tidak mungkin jika musik saya tidak dipengaruhi oleh kekasih saya. Karena dialah orang yang paling saya cintai, saya berpikir dialah bidadari yang memberi saya inspirasi," ujar Taeyang saat peluncuran albumnya.

[Baca juga : Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Berpose Bersama untuk Kali Pertama]

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.