Titi DJ Bertekad Selalu Tampil Segar dalam Bermusik

Kompas.com - 03/02/2018, 20:06 WIB
Penyanyi Titi Dwijayati atau yang karib disapa Titi DJ dalam pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Titi Dwijayati atau yang karib disapa Titi DJ dalam pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Memasuki usia yang sudah tak lagi belia, penyanyi Titi Dwijayati (51) tak ingin berhenti berkarya.

Ditemui di sela pembuatan video klip terbarunya bertajuk "Mengapa Rindu" di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018), Titi menyadari adanya perbedaan selera antara generasinya dan generasi masa kini.

"Saya sudah tiga dekade lebih dari album pertama tahun 1984. Sudah 30 tahun lebih, tentunya ada perubahan baik itu di selera musik, gimana anak-anak muda sekarang lebih menggemari musik tertentu. Tapi, yang bikin saya senang penggemar-penggemar saya itu tetap ada sampai sekarang," ucapnya.

[Baca juga : Berkonsep Serba Hati Titi DJ Garap Video Klip Mengapa Rindu ]

Agar musiknya tetap diterima oleh generasi saat ini, Titi tak pernah menutup diri pada hal baru.

"Jadi, kenapa saya bilang agak tricky, agak susah bagaimana saya memuaskan kerinduan penggemar saya yang lama, sejak 30 tahun lalu. Tapi juga, saya bisa memberikan warna yang segar di industri musik," katanya.

Bahkan, dalam albumnya kali ini pelantun "Sang Dewi" itu bekerja sama dengan musisi muda untuk memberikan warna kekinian.

"Akhirnya kita bekerjasama dengan pencipta baru seperti Yura Yunita, ada Indah Anastasya, arangger-nya pun muda, ada beberapa dari generasi muda. Ada Marco, tapi saya juga bekerjasama dengan Tohpati juga, musisi lama tapi memberikan aransemen yang segar," ujarnya.

"Jadi ya mudah-mudahan single baru saya ini bisa menjawab itu semua," lanjutnya.

[Baca juga : Diprotes Para Penggemar, Titi DJ Akan Beri Lagu-lagu Baru]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X