Jenazah Yockie Suro Payogo Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Kompas.com - 05/02/2018, 17:20 WIB
Suasana rumah duka RSPI Bintaro saat meninggalnya mantan pemain keyboard band God Bless Yockie Suryo Prayogo membuat tangis haru sejumlah keluarga dan kerabat  di  Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018). Yockie menghembuskan nafas terakhirnya di umur 63 tahun, dia pernah beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes, sirosis, dan stroke. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, sore ini. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELISuasana rumah duka RSPI Bintaro saat meninggalnya mantan pemain keyboard band God Bless Yockie Suryo Prayogo membuat tangis haru sejumlah keluarga dan kerabat di Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018). Yockie menghembuskan nafas terakhirnya di umur 63 tahun, dia pernah beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes, sirosis, dan stroke. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, sore ini.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah musisi Yockie Suryo Prayo telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

Jenazah berangkat dari Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan pukul 14.10 WIB dan tiba di pemakaman pukul 15.35 WIB.

Suasana haru dan rintik hujan turut menggiringi sang maestro ke peristirahatan terakhirnya. Bahkan istri Yockie, Pratiwi Puspitsari, tak kuasa menahan air mata ketika jenazah Yockie dikuburkan.

Baca juga : Yockie Suryo Prayogo Telah Tiada, Bens Leo Merasa Sangat Kehilangan

Deretan artis tampak menghadiri prosesi pemakaman mantan pemain keyboard grup rock legendaris God Bless. Mereka adalah Indro "Warkop", Olivia Zalianty, Fachri Albar, Ian Antono, Setiawan Djody, Kadri Mohammad, dan beberapa musisi lawas lainnya.

Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada Senin (5/2/2018) pukul 07.30 WIB diusia 63 tahun.

Yockie pernah beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes, sirosis, dan stroke.

Baca juga : Istri Ungkap Riwayat Penyakit Yockie Suryo Prayogo



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X