Zayn Malik Mengaku Idolakan Shah Rukh Khan

Kompas.com - 06/02/2018, 12:41 WIB
|
EditorAti Kamil

MUMBAI, KOMPAS.com -- Mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik (25), mengaku mulai mengidolakan aktor kawakan Bollywood Shah Rukh Khan.

Malik bahkan membuat kekasihnya, model Gigi Hadid, menonton film Devdas, yang dibintangi oleh Khan.

"Saya secara pribadi bukanlah seorang penggemar berat (Shah Rukh Khan), sampai saya bertemu dengannya (Shah Rukh Khan). Saya menyadari betapa rendah hatinya dia. Benar-benar menunjukkan sisi yang berbeda darinya," katanya dalam wawancara dengan majalah Elle India, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (6/2/2018).

Baca juga: Panggilan Sayang Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Zayn Malik merasa selama ini Shah Rukh Khan selalu tampil sebagai karakter yang agak sombong dalam film.

"Namun, ketika saya bertemu dengannya di kehidupan nyata, dia sangat baik. Dia benar-benar mengubah pendapat saya tentangnya," ucapnya.

Pada 2015, mereka berdua bertemu dan berfoto dalam perhelatan Asian Awards. Foto tersebut kemudian menjadi unggahan yang paling banyak di-retweet di India dan paling banyak disukai.

Baca juga: Film Impian Shah Rukh Khan

Pada kesempatan berbeda, selama sesi #AskSRK, seorang penggemar menanyakan tanggapan Shah Rukh Khan tentang Zayn Malik, yang menggemarinya.

Anak-anak Khan, Suhana dan Aryan, sebaliknya merupakan para penggemar berat Malik.

"Dia sangat manis. Dia membuat saya dielukan anak-anak saya, karena berfoto bersama saya," ujar Shah Rukh Khan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.