Shawn Adrian Jadi Anak Sophia Latjuba-Bucek, Andi Soraya Beri Tips

Kompas.com - 06/02/2018, 21:08 WIB
Shawn Adrian pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer Danur 2: Maddah, di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITAShawn Adrian pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer Danur 2: Maddah, di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan sinetron Shawn Adrian Khulafa (19) merasa gugup beradu akting dengan dua artis peran, Sophia Latjuba (Sophie) dan Bucek, dalam film Danur 2: Maddah.

Shawn berperan sebagai Angki, anak dari ibu yang diperankan oleh Sophie dan ayah yang dimainkan oleh Bucek.

Hal itu dikatakan oleh Shawn ketika ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer Danur 2: Maddah, di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).
 
"Mereka tuh senior, pengalamannya udah lama dan di sini, aku jadi anak mereka, di situ aku makin gugup lagi," kata putra pertama artis peran Andi Soraya ini.

Baca juga: Shawn Adrian: Punya Adik Beda Usia 20 Tahun, Seperti Punya Keponakan

Untuk mengurangi kegugupannya itu, Shawn Adrian meminta arahan dari ibunya.

"Jadi, aku nanya mamaku sih, 'Aku nervous banget nih, apalagi aku harus sama Sophia sama Bucek.' Terus, mamaku ngasih tahunya, 'Udah, enggak apa apa. Artis senior itu pasti juga ada nervous-nya, apalagi sama orang yang belum pernah berperan bareng gitu'," cerita Shawn.

Baca juga: Shawn Adrian Gugup Tiga Kali Lipat kalau Main Film Bareng Andi Soraya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Andi Soraya juga memberi tips agar Shawn Adrian lebih sering mengobrol dengan Sophie dan Bucek untuk mengurangi rasa gugupnya itu.

"Katanya lebih coba untuk berinteraksi sama mereka aja, biar enggak kagok, di saat di set dan saat mau shooting, ngobrol sama mereka, jadi benar-benar ada connection-nya lah," ujar Shawn.

"Aku lumayan pemalu sih. Paling aku enggak secara Langsung nyamperin mereka. Aku nunggu kalau mereka lagi ngobrol aku dengerin terus aku nanya nanya," tambahnya.

Baca juga: Trailer Danur 2: Maddah Suguhkan Teror Lebih Mencekam

Film Danur 2: Maddah akan menghantui semua gedung bioskop Indonesia mulai 29 Maret 2018.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.