Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David NOAH Terbawa Perasaan karena "Pernah Memiliki"

Kompas.com - 06/02/2018, 22:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

CIBUBUR, KOMPAS.com - Bukan cuma penyanyi Rossa yang digandeng grup band D'MASIV untuk berkolaborasi dalam singel "Pernah Memiliki". Kibordis band NOAH, David Kurnia Albert, juga didapuk mengisi piano untuk lagu itu.

"Lagu ini cocoknya pakai piano sebenarnya dan akhirnya kami punya ide ngajak David NOAH untuk mengisi piano di lagu ini," ucap Rian di sela shooting video klip "Pernah Memiliki" di Karno's Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).

Selama proses rekaman, Rian merasa takjub karena David begitu menghayati lagu yang ia cipta. Hal itu Rian rasakan saat melihat dan mendengar David memainkan piano.

"Benar, ternyata pas kami ngajak Kang David, jadi dalam banget (lagunya). Entah dia juga lagi ngalamin seperti lirik di lagu ini, mungkin ya. Karena dia sampai merem-merem," ucap Rian.

"Terlihat sekali dia sangat menghayati ketika dia mengisi piano di lagu ini. Semakin sempurna ketika Teh Ocha (Rossa) mengisi vokal di lagu ini," tambahnya.

Baca juga : Rian DMASIV Dapat Royalti Tinggi dari Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

Rian dan kawan-kawan merasa tak salah mengajak David, menurut mereka sejak awal David adalah orang yang tepat.

"Karena sepertinya dia bisa kasih nyawa yang berbeda di lagu ini dan ternyata apa yang kami pikirin bener. Saat take piano, dia seperti kayak ngerasain juga," ujar Rian.

Rian juga sebelumnya sudah menjelaskan bahwa isi lagu tersebut tentang seseorang yang pernah memiliki seseorang, pernah bersama-sama, namun akhirnya tak bisa bersatu karena takdir tak berpihak pada mereka.

"Dan ternyata si Kang david bisa meresapi lagu itu, entah mungkin dia lagi ngerasain juga. Sampai kayak dia tuh ada di situ, dia bener-bener merasakan liriknya. Aku memang enggak mau juga nanya pribadi, cukup melihat dari cara dia take piano, itu sudah kelihatan banget kalau Kang David meresapi isi laginya sih," kata Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com