Syahnaz Sadiqah Meminta Jeje Govinda Kecilkan Perut Jelang Nikah

Kompas.com - 07/02/2018, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Syahnaz Sadiqah (24) meminta kepada calon suaminya, drummer Jeje "Govinda", untuk mengecilkan perut menjelang pernikahan mereka pada 21 April 2018.

"Aku enggak masalah mau buncit kek atau gendut. Tapi, untuk acara nanti, please gitu dikecilin perutnya, biar kalau pakai baju kan bagus," ujar Syahnaz di sela pengepasan busana pengantinnya di rumah mode Wong Hang, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Baca juga: Untuk Bahan Baju Pengantin, Jeje Govinda Impor Langsung dari Italia

Adik artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad itu ingin pria bernama asli Ritchie Ismail itu terlihat berukuran tubuh proporsional ketika berdampingan dengannya di pelaminan.

Apalagi, pada resepsi pernikahan mereka, Jeje akan mengenakan pakaian pengantin pria berupa setelan jas, tuksedo, dan celana panjang rancangan Samuel Wongso.

"Aku takutnya nanti pas dia pakai jas kan jelek perutnya melendung gitu. Itu dia sudah niat gym dua bulan, tapi enggak jadi-jadi, jangan percaya," kata dia lalu tertawa.

Baca juga: Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Akan Gelar Resepsi di Hutan Pinus

Menanggapi permintaan Syahnaz Sadiqah, Jeje "Govinda" mengaku akan berusaha mengecilkan perutnya yang sudah membuncit.

Jeje berujar bahwa pola makan yang tidak beraturan menjadi penyebab berat badannya bertambah.

"Enggak beraturan, makan sehari bisa empat kali, itu yang mungkin bikin buncit. Jam 12 malam makan. Tapi, mungkin dua bulan ke depan ini mau lebih teratur," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.