Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Hindari Percekcokan Jelang Pernikahan

Kompas.com - 07/02/2018, 20:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Syahnaz Sadiqah dan drummer Jeje Govinda berusaha menghindari percekcokan jelang pernikahan mereka.

"Jangan sampailah ada marah-marahan. Kayak kalau emosian jelang nikah, enggak," ujar Syahnaz di sela pengepasan busana pengantinnya di rumah mode Wong Hang, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

"(Emosi) pas datang bulan aja ya," sahut Jeje meledek adik artis peran Raffi Ahmad tersebut.

Beruntung, kata Syahnaz, sejauh ini tidak ada percekcokan antara dirinya dengan Jeje. Terutama, mengenai berbagai persiapan pernikahan yang tengah diurus mereka dan keluarga besarnya.

"Alhamdulillah kami jarang cekcok untuk masalah pernikahan ini, karena dua-duanya santai, enggak ada yang merasa lebih dari satu sama lain," ucapnya.

Syahnaz dan Jeje akan menggelar akad dan resepsi pernikahan pada 21 April 2018 di Lembang, Jawa Barat. Konsep ruang terbuka akan diusung pasangan tersebut dengan mengundang sekitar 500 tamu.

Sebelumnya, Jeje telah melamar Syahnaz di di kediaman kakak Syahnaz, presenter Raffi Ahmad di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, (12/11/2017).

[Baca juga : Jeje Govinda Tak Akan Undang Mantan Kekasih ke Acara Pernikahannya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com