Trailer Deadpool 2 Perkenalkan Cable dengan Gaya Jenaka

Kompas.com - 08/02/2018, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi 20th Century Fox merilis trailer perdana Deadpool 2 atau Deadpool, Meet Cable pada Rabu (7/2/2018).

Berdurasi 2 menit 10 detik, film arahan sutradara David Leitch itu dibuka dengan munculnya seorang mutant super Cable (Josh Brolin). Cable yang muncul dengan mata berkilau itu memperkenalkan jati dirinya.

"Aku lahir dalam perang, dibesarkan dalam perang. Orang pikir mereka memahami penderitaan, tapi mereka tidak memahami konsepnya," kata Cable sambil menenteng senjata api laras panjangnya.

"Apa penderitaan terburuk yang pernah kau rasakan? Penderitaan yang meninggalkan lebih banyak mesin dari manusia," tambah Cable.

Baca juga : Penampakan Josh Brolin dengan Kostum Cable dalam Deadpool 2

Namun, narasi serius tentang Cable itu kemudian terhenti dengan selingan konyol Deapool. Karakter yang diperankan Ryan Reynold itu memarodikan adegan dengan mereka ulang pertarungan Deadpool melawan Cable dengan menggunakan action figure sesuai keinginannya.

Usai aksi tak lazim itu, cerita kemudian berpindah saat Cable dikepung oleh pasukan bersenjata. Terjadi pertempuran di antara kedua kubu tersebut.

Tak hanya Deadpool dan Cable, sekuel ini juga memperlihatkan beberapa karakter lain yang akan terlibat dalam film ini.

Baca juga : Hujan Peluru di Poster Terbaru Deadpool 2

Salah satunya ada Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) yang ditampilkan sedang mengeluarkan kekuatan supernya. Ia lebih segar dengan tampilan rambut barunya.

Adapula mutan besi baja Collosus (Stefan Kapicic) tengah berpelukan dengan Deadpool. Kemudian ada kekasih Deadpool, Copycat (Morena Baccarin).

Jika pernah melihat seorang sopir taksi yang lugu dalam film perdana Deadpool, kali ini ia kembali tampil. Dia adalah Dopinder (Karan Soni), ia akan kembali memberi tumpangan untuk Deadpool.

Film Marvel yang digarap oleh 20th Century Fox itu akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 18 Mei 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.