Reza Rahadian Bikin Lagu Bareng Yura Yunita

Kompas.com - 09/02/2018, 15:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian mengungkap bahwa ia baru saja membuat lagu bersama penyanyi Yura Yunita. Lagu itu bertajuk "Pekat".

"Saya sama Yura yang buat (lagu). Jadi liriknya kami yang buat. Sebenarnya enggak sengaja sih. Terus ngobrol-ngobrol banyak sama Yura," kata Reza saat ditemui di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

"(Judulnya) Pekat. Awalnya saya mikir, udah saya aja yang nulis lirik, kata Yura duet aja deh. Bolak-balik di situ doang. Akhirnya Yura bilang kami duet aja. Abis bikin lirik, Yura bikin aransemen," sambungnya.

Bintang film Rudi Habibie itu menjelaskan, lagu tersebut bercerita tentang sesorang yang melewati masa sulit dalam kehidupannya.

"Bercerita tentang melanjutkan kehidupan setelah melewati apapun yang kita hadapi. Orang pernah melewati kepekatan dalam hidupnya," jelas Reza.

Baca juga : Reza Rahadian: Laki-laki Juga Bisa Bersuara untuk Perempuan

"Jadi bagaimana caranya setiap individu bisa melanjutkan hidup mereka apapun rintangan yang dihadapi sebelumnya," tuturnya.

Reza berencana menggarap lagu tersebut menjadi sebuah single duetnya bersama Yura.

"Akhirnya lirik ini jadi dan kami putuskan bikin produksi sendiri. Jadi single lepas aja, ya ini karya kami berdua," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.