Tutup LAFFestival 2018, CL Tampil Menggoda

Kompas.com - 11/02/2018, 11:06 WIB
Lee Chae-rin alias CL tampil dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanLee Chae-rin alias CL tampil dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lee Chae-rin atau lebih dikenal dengan nama panggung CL, menutup LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Mantan member grup idola 2NE1 itu menarik ribuan penonton yang masih bertahan di venue untuk bergeser ke arena panggung Love.

Tampil selama setengah jam dan berkostum serba putih, CL membuka penampilan dengan lagu "The Baddest Female", yang merupakan singel solonya yang dirilis pada 2013.

"Apa kabar Jakarta? Bagaimana perasaanmu? Saya sangat senang bisa kembali ke sini," kata CL menyapa penggemar yang sebagian besar kaum hawa tersebut.

Tak berlama-lama, dua penari pria langsung meluncur ke panggung. Kolaborasi dance CL dan penari latar disuguhkan ke dalam lagu "Lifted", "Come Back Home", dan "Gotta Be You".

"Apakah kalian siap berdansa denganku?" kembali CL berteriak ke hadapan penonton yang dijawab, ya.

Gerakan CL begitu lincah dan ciamik dalam menguasai seluruh panggung. Stamina yang prima dan goyangannya yang menggoda menjadi daya pikatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apalagi ketika CL menyuguhkan atraksi menghebohkan dengan berguling dan bernyanyi sambil tengkurap. Teriak riuh penonton semakin menggema.

Di sela menarik napas, CL kembali bersua dengan penonton. Ia mengunkapkan kegembiraanya bisa kembali datang ke Indonesia. Sebelumnya, CL pernah manggung di Indonesia sewaktu acara We The Fest 2016 bersama 2NE1.

"Noona (kakak perempuan), aku mencintaimu," teriak seorang penonton lelaki.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.