Hal Paling Romantis dari Gading Marten untuk Gisella Anastasia

Kompas.com - 14/02/2018, 13:14 WIB
Gading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures. MAULANA MAHARDHIKAGading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Gading Marten mengaku dirinya adalaha tipikal pria yang romantis. Gading pun selalu menyiapkan hadiah spesial untuk sang istri, Gisella Anastasia pada peringatan hari kasih sayang atau valentine.

"Iya dong saya itu tipe orang yang romantis loh, ya saya juga tipe orang yang merayakan valentine," kata Gading kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

"Biasa kasih kado, bunga, biasa hal-hal romantis, dinner. Tahun ini paling makan bareng bertiga sama Gisel sama Gempi," sambungnya.

Salah satu hal paling romantis yang pernah dilakukannya untuk Gisel adalah menyiapkan sebuah makan malam romantis, lengkap dengan penyanyi Glenn Fredly untuk melamar Gisel.

"Waktu ngelamar saya pake orang film, saya sewa kebetulan teman juga, 'pokoknya lu setting in deh' tempat berdua terus yang nyanyi Glenn Fredly," ungkap putra aktor Roy Marten itu.

Tak sampai di situ, Gading juga menyiapkan kembang api dan lampion, saat Gisel menerima lamarannya.

"Pas diterima ya udah kembang api semua. Udah kayak kawinan. Lampion, pokoknya heboh banget deh," imbuh Gading.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Gading Marten: Bini Gua Emang Seksi]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X