Polisi Selidiki Keterkaitan Kasus Fachri Albar dan Roro Fitria

Kompas.com - 15/02/2018, 15:55 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis kembali terkuak. Kali ini artis peran Fachri albar dan Roro Fitria yang diciduk polisi.

Kendati mereka ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda, untuk kasus ini polisi akan melakukan pengembangan untuk mengetahui apakah kasus Fachri dan Roro memiliki keterkaitan satu sama lain.

Mengenai masalah ini, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin mengaku belum tahu apakah pemasok narkoba untuk Roro sama dengan Fachri. 

"Untuk ya kasus terakhir RF ya informasi yang ditangkap oleh Polda Metro Jaya ini kalau dari kami dari Jakarta Selatan, kami belum mengetahui apakah ada jaringan," kata Mardiaz saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Baca juga : Penampilan Roro Fitria dalam Balutan Baju Tahanan

Mardiaz mengatakan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya untuk mengungkap ada tidaknya keterkaitan antara dua kasus ini.

"Kita tidak tahu apakah nanti Polda Metro Jaya itu saat pemeriksaan ternyata ada kaitannya mungkin kami bisa koordinasi," ucapnya.

Sebelumnya, Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB. Menurut polisi penangkapan itu disaksikan langsung oleh sang istri, Renata Kusmanto dan dua anaknya.

Sementara Roro ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Ragunan. Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), saat memesan sabu dari seorang pria berinisial WH (40). Sabu seberat 2,4 gram itu rencananya akan ia konsumsi pada 14 Februari malam, bertepatan dengan Hari Valentine.

Baca juga : Roro Fitria Terancam Hukuman Lebih dari 5 Tahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.