Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Renata Kusmanto Bawakan Pakaian Ganti untuk Fachri Albar

Kompas.com - 15/02/2018, 16:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Foto model Renata Kusmanto datang menjenguk suaminya, artis peran Fachri Albar, yang ditahan di Polres Jakarta Selatan lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis (15/2/2018).

Usai menjenguk sang suami, Renata yang mengenakan jaket bertudung biru gelap dan berkacamata hitam itu langsung meluncur keluar.

Sambil menenteng tas bermuatan cukup besar, Renata bergegas menuju mobil yang terparkir di halaman Polres Jakarta Selatan.

"Ini habis bawain pakaian," kata Rena singkat sebelum menutup pintu mobil dan pergi meninggalkan lokasi.

Baca juga : Fachri Albar Beri Pelukan dan Ciuman untuk Renata Kusmanto

Diberitakan sebelumnya, Fachri ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB.

Polisi juga menemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid, dan satu butir camlet, serta beberapa alat isap sabu, yakni bong, di sebuah kamar di lantai satu rumahnya.

Adapun polisi juga meminta Renata hadir. Ia dijadikan saksi penangkapan suaminya, karena ia melihat langsung kejadian tersebut.

Selain itu, Renata juga harus menjalani tes urine karena polisi mencurigainya terlibat dalam kegiatan terlarang yang dilakukan oleh Fachri.

Baca juga : Kuasa Hukum Jelaskan Penyebab Wajah Renata Kusmanto Pucat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com