Daniel Caesar Gelitik Rasa Penasaran Kunto Aji

Kompas.com - 15/02/2018, 20:45 WIB
Kunto Aji setelah tampil dalam Java Jazz on the Move di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). KOMPAS.com/ ANDI MUTTYA KETENGKunto Aji setelah tampil dalam Java Jazz on the Move di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah musikus dunia bakal memeriahkan panggung Java Jazz Festival (JJF) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2 hingga 4 Maret mendatang.

Namun bagi penyanyi Kunto Aji, vokalis asal Kanada, Daniel Caesar, yang paling ia nantikan penampilannya.

"Java Jazz saya penasaran dengan Daniel Caesar nih," kata Kunto setelah tampil dalam Java Jazz on the Move di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Pasalnya, Daniel Caesar sedang tenar-tenarnya, khususnya di Indonesia. Lagu duetnya dengan HER yang berjudul "Best Part" sukses membuat nama Caesar diperhitungkan.

[Baca juga : Kunto Aji Janjikan Kejutan di Java Jazz Festival 2018 ]

Daniel Caesar juga menjadi nomine dalam Grammy Awards 2018 untuk kategori Best R&B Performance dan Best R&B Album. Karena itu, rasa penasaran Kunto semakin tergelitik.

"Karena dia lagi naik juga. Pengin tahu penampilannya seperti apa," ujar Kunto yang juga akan tampil dalam Java Jazz Festival tahun ini.

Akan ada tiga penampilan spesial untuk para penonton Java Jazz Festival 2018. Salah satunya adalah grup band asal Amerika Serikat, Goo Goo Dolls.

Kemudian ada nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018, Daniel Caesar, dan terakhir penyanyi muda berbakat LAUV.

[Baca juga : Kunto Aji: Konon Katanya Lagu yang Cukup Personal untuk Saya]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X