Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Menangis Dengar Pengumuman Pembatalan Konser Paramore

Kompas.com - 16/02/2018, 20:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com--Awalnya penonton yang sudah menukarkan tiket dipersilahkan masuk ke Hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat (16/2/2018). 

Penonton pun sudah tak sabar menyaksikan konser band idolanya yang bertajuk "Paramore Tour Four". Mereka lantas berkumpul di depan panggung megah yang sudah disiapkan oleh promotor.

Lagu Paramore yang bertajuk "Only Exception" diputarkan beberapa kali. Parafamily, sebutan untuk penggemar Paramore, ikut berdendang menyanyikan lagu yang diambil dari album Brand New Eyes itu. Lagu sempat berganti dengan lagu "Bring by Boring Brick".

Tak lama kemudian promotor yang diwakili oleh Oktoberi Surbakti, selaku Director MCM Live, keluar dan mengumumkan pembatalan konser. Penonton pun lantas berteriak. "Hhhuuuu.... " ujar penonton kompak.

Beberapa penggemar wanita bahkan menangis setelah mendengar pembatalan resmi ini.

[Baca juga : Hayley Williams Sakit, Paramore Mungkin Tunda Konser di Jakarta ]

Sesaat kemudian, video yang berisi permintaan maaf dari dua personel Paramore yang lain yakni Taylor York (gitaris), dan Zac Farro (drumer) diputarkan oleh panitia.

"Kami perwakilan dari Paramore mengucapkan permintaan maaf pada Jakarta dan Manila. Karena kami menunda konser sampai bulan Agustus," ungkap Zac Farro dalam video.

Sementara sang gitaris, Taylor York menjanjikan bahwa Paramore akan kembali datang dan memberikan sajian penampilan yang lebih meriah.

"Manila, kami akan menggelar konser pada 23 Agustus. Tapi untuk Jakarta kami masih menunggu perihal konfirmasi tanggalnya," ujar Taylor.

"Jika kami sudah mendapat konfirmasi dari pihak promotor, kami akan segera memberi kabar kepada kalian lewat Paramore.net. Kami janji, konser kami nanti akam sangat meriah dan menyenangkan. Kami sayang kalian," imbuhnya.

Sebelumnya konser "Paramore Tour Four" dibatalkan karena kondisi Hayley Williams yang tak memungkinkan. Hayley diketahui tengah menderita sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernafasan atas.

[Baca juga : Konser Paramore di Jakarta Malam Ini Resmi Batal ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com