Kunto Aji Dikejar Deadline Tahun Ini

Kompas.com - 17/02/2018, 11:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Kunto Aji mengatakan, tahun ini ia dikejar deadline atau batas akhir untuk pembuatan album keduanya.

"Sekarang persiapan dikejar deadline untuk tahun ini, semoga bisa lancar, minta doanya," ujar Kunto dalam di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Album yang belum bisa ia ungkapkan judulnya itu masih setengah jalan. Padahal, Kunto menargetkan bahwa ia akan merilis album lagi tahun ini setelah meluncurkan Generation Y pada 2015.

"Masih 40 persen. Tapi yakin tahun ini (rilis) he-he-he," kata Kunto.

[Baca juga : Konon Katanya Bikin Kunto Aji Lebih Ngeband ]

Rencananya akan ada sembilan atau 10 lagu yang mengisi album keduanya nanti. Pelantun "Terlalu Lama Sendiri" ini menambahkan, lagu-lagunya yang ia ciptakan itu bakal lebih personal dari sebelumnya.

"Musiknya akan berbeda dari yang pertama, akan lebih nge-band dan lain-lain. Lagunya soal macem-macem temanya, yang pasti akan ada tentang cinta. Lagu "Konon Katanya" masuk, itu singel pertama," ujar Kunto.

"Masih dalam proses. Sedang kami kerjakan satu-satu. Pokoknya tahun ini sih," tambahnya.

[Baca juga : Kunto Aji: Konon Katanya Lagu yang Cukup Personal untuk Saya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.