Dhawiya Putri Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Saat Sedang Isap Sabu

Kompas.com - 17/02/2018, 12:57 WIB
Jumpa pers pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, di Mapolda Metro jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018). KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengJumpa pers pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, di Mapolda Metro jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkap bahwa putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, sedang mengonsumsi sabu saat diciduk polisi.

Dhawiya ditangkap bersama kekasih, kakak lelaki, dan ipar perempuannya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

"Kami melakukan penggeledahan ke kamar sebelah, di kamar D. Yang bersangkutan sedang melakukan kegiatan menghisap sabu," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Tak sendiri, Dhawiya mengonsumsi sabu bersama kakaknya Syehan dan iparnya yang sedang hamil, Chauri Gita di kamar Dhawiya. Mereka mengisap sabu seberat 0,49 gram yang ada dalam satu klip plastik kecil.

"Dilakukan bertiga D, S, sama C," kata Argo melanjutkan.

Setelah itu, polisi melakukan penggeledahan dan menemukan satu kotak perhiasan hitam putih yang di dalamnya berisi sedotan berwarna-warni, 11 cangklong, beberapa klip plastik, timbangan elektrik, dan gulungan aluminium foil

"Kami temukan semua berbagai model," ucap Argo.  

[Baca juga : Terlihat Pucat, Pacar Dhawiya Dipijat dan Diolesi Minyak Kayu Putih oleh Polisi]

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X