Dua Anak dan Menantu Elvy Sukaesih Ditetapkan sebagai Tersangka Narkoba

Kompas.com - 17/02/2018, 13:15 WIB
Jumpa pers pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, di Mapolda Metro jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018). KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengJumpa pers pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, di Mapolda Metro jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tak hanya dia, kakaknya Syehan dan iparnya yang sedang hamil, Chauri Gita, juga berstatus sama. Serta kekasih Dhawiya yang bernama Muhammad.

Dhawiya bersama ketiga orang tersebut ditangkap di rumah Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kemarin, kami menetapkan M dan D, S dan C sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

[Baca juga : Dhawiya Putri Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap saat Sedang Hisap Sabu]

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

"Sabu 0,49 gram sedang digunakan secara bersama di kamar D. Dua alat hisap sabu, sembilan cangklong, empat selang plastik, satu bungkus berisi sedotan plastik," kata Argo.

Lalu, ada satu gulung alumunium foil, satu alat isap bekas pakai, tiga kantong berisi plastik klip kosong, satu timbangan elektrik, tiga jenis telepon genggam.

Sementara barang bukti lain yang polisi sita dari tersangka Muhammad adalah satu celana jeans warna biru, satu telepon genggam hitam.

[Baca juga : Putra Elvy Sukaesih yang Ditangkap karena Narkoba Menderita TBC]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X