Polisi Beberkan Bukti Narkoba, Kekasih Dhawiya Nyaris Pingsan

Kompas.com - 17/02/2018, 13:17 WIB
Muhammad, kekasih Dhawiya Zaida, nyaris tumbang saat pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMuhammad, kekasih Dhawiya Zaida, nyaris tumbang saat pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih Dhawiya Zaida--putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih--, Muhammad, nyaris pingsan di tengah konferensi pers pengungkapan kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

Saat Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dan Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak memberi penjelasan, di belakangnya Muhammad tampak mengusap wajahnya.

Ia terlihat membisikkan sesuatu kepada seorang polwan dan seorang penyidik. Tak lama beberapa polisi memijat leher, pundak, dan pergelangan tangan Muhammad. Dhawiya yang mengenakan masker lalu menoleh ke arah sang kekasih.

Seorang penyidik kemudian mengoleskan minyak angin pada hidung, pelipis, serta tengkuk Muhammad.

Tak lama, kekasih Dhawiya itu tiba-tiba tampak lemas, kakinya tertekuk. Ia memegang kepalanya lalu kembali membisikkan sesuatu kepada seorang petugas.

Muhammad yang semakin tampak sulit berdiri tegak kemudian digiring oleh beberapa penyidik ke dalam ruangan.

Ditemui usai konferensi pers, Calvijn mengatakan bahwa Muhammad merasa kelelahan.

"Kecapaian, cuma capek aja," ucapnya.

Baca juga : Dhawiya Putri Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap saat Sedang Hisap Sabu

Sebelumnya, Muhammad dan Dhawiya ditangkap bersama kakak lelaki Dhawiyah dan ipar perempuannya di rumah Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Baca juga : Putri Elvy Sukaesih Diciduk Polisi Bersama Dua Kakak dan Iparnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X