Anak-anaknya Tersandung Narkoba, Elvy Sukaesih Akan Diperiksa Polisi

Kompas.com - 17/02/2018, 14:25 WIB
Pedangdut senior Elvy Sukaesih. Gambar diambil Selasa (17/6/2014) dini hari. Kompas.com/Ichsan SuhendraPedangdut senior Elvy Sukaesih. Gambar diambil Selasa (17/6/2014) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih akan dimintai keterangan berkait penangkapan dua anak dan satu menantunya atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Anaknya, Dhawiya dan Syehan, serta menantunya Chauri Gita diciduk rumah Elvy di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

"Oh semua kami akan minta keterangan. Kami lihat kalau udah cukup, cukup untuk keterangannya," kata Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

[Baca juga : Dua Anak dan Menantu Elvy Sukaesih Ditetapkan sebagai Tersangka Narkoba ]

Saat penangkapan, lanjutnya, Elvy sedang tak berada di kediamannya. Hanya putrinya, anak lelaki dan menantunya yang kedapatan sedang mengonsumsi sabu.

"Di rumahnya tidak ada (Elvy). Sampai saat ini juga (Elvy) belum (membesuk anak-anak dan menantunya)," ucap Calvijn.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menimpali mengenai Elvy mengetahui anak-anaknya memakai sabu atau tidak, pihaknya belum mengetahui.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami belum ke sana ya (meminta keterangan). Enggak ada (Elvy)," ujar Argo.

[Baca juga : Dhawiya Putri Pedangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Saat Sedang Isap Sabu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.