Sherina Munaf: Aku Enggak Pernah Hilang

Kompas.com - 19/02/2018, 16:50 WIB
Sherina Munaf diabadikan usai wawancara film Wiro Sableng di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).  KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSherina Munaf diabadikan usai wawancara film Wiro Sableng di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah lima tahun tak menelurkan karya musik, penyanyi Sherina Munaf akhirnya muncul kembali.

Ia memberi kejutan dengan bermain film Wiro Sableng. Dunia yang pertama dan terakhir kali ia geluti 17 tahun lalu lewat film Petualangan Sherina.

Namun, dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Sherina menganggap sebenarnya ia tak benar-benar menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

"Sebenarnya, aku enggak berpikir mengenai comeback atau enggak, karena aku ngerasa aku enggak pernah hilang," ujarnya.

"Mungkin yang terlihat aku hilang, cuma aku menjalani hidupku seperti aku ada terus. Jadi enggak pernah berpikir ini comeback," sambung Sherina.

[Baca juga : Anggini, Tantangan Baru bagi Sherina Munaf ]

Sherina mengatakan, ada alasan yang tak bisa ia ungkapkan saat memutuskan vakum berkarya sejenak.

"Sebenarnya waktu itu ada beberapa konsiderasi tentang hidup aku. Yang akan aku disclose, tapi pada akhirnya kalau tertarik dengan sesuatu dan enggak bisa nolak ya," ucap Sherina.

Hal yang tak bisa ia tolak itu adalah tawaran untuk terlibat dalam film Wiro Sableng garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Sherina didaulat memerankan karater pendekar perempuan bernama Anggini, salah satu sahabat Wiro.

"Kenapa Anggini? Karena menarik aja karakternya dan berantem dan keren universe-nya (Wiro Sableng)," ujar Sherina.

Putri Kepala Bekraf Triawan Munaf itu menambahkan, keterlibatannya dalam Wiro Sableng sangat bernilai untuk kariernya ke depan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X