Ibu Pengabdi Setan Datang Lagi di iflix

Kompas.com - 19/02/2018, 21:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar baik untuk para penggemar film horor Pengabdi Setan, kini film terlaris 2017 itu dapat disaksikan dalam layanan hiburan iflix yang akan ditayangkan pada 23 Februari mendatang.

Hal tersebut dikatakan sang sutradarra, Joko Anwar saat jumpa pers iflix Original Pengabdi Setan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

"Jadi setelah tayang di bioskop di Indonesia, Pengabdi Setan akan tayang melalui streaming platform dan ini adalah satu bentuk distribusi yang baik bagi masyarakat," kata Joko

"Jadi kapanpun mereka mau nonton film Pengabdi Setan mereka bisa langsung akses," sambungnya.

[Baca juga : Demi Pengabdi Setan, Antrean Penonton Mengular di Rotterdam ]

Joko menuturkan, hal tersebut menjawab pertanyaan banyak orang yang menanti DVD film yang dibintangi Ayu Laksmi itu.

"Selama ini banyak yang nanya, yang enggak sempat nonton Pengabdi Setan di bioskop mau nonton, kapan keluar DVD nya?  Kayaknya DVD nya susah untuk keluar, yang paling baik buat aku adalah platform streaming, karena bisa ditonton kapan aja," tuturnya.

Keputusan Joko untuk tidak membuat bentuk fisik film Pengabdi Setan, sekaligus mencegah adanya pembajakan.

"Aku percaya bahwa menonton itu adalah kebutuhan primer, yang membuat penonton menonton film bajakan, karena film tersebut tidak dapat diakses. Tapi, sekarang sudah ada jalan yang legal dan mudah untuk diakses," ujar Joko.

Para pengguna iflix Indonesia dapat menonton film Pengabdi Setan, baik melalui streaming maupun diunduh untuk nantinya ditonton secara offline.

[Baca juga : Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa di Malaysia]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.