Joko Anwar Garap Film Drama Horor

Kompas.com - 20/02/2018, 10:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar sedang menggarap film terbarunya yang berjudul A Mother's Love.

Ditemui dalam sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018), Joko mengatakan film tersebut bergenre drama dengan bumbu horor.

"Aku lagi shooting film, judulnya A Mother's Love. Itu film drama, ada sentuhan horornya tapi mostly drama. Sedang shooting hari ini sampai Maret dan akan tayang di HBO akhir tahun," kata Joko.

Selain menyutradarai, Joko juga menjadi produser A Mother's Love bersama Tia Hasibuan.

Selain menjadi sutradara, Joko juga berperan sebagai seorang produser bersama Tia Hasibuan.

"(A Mother's Love) tentang seorang perempuan yang menemukan banyak anak yang diculik. Diculiknya enggak tahu sama siapa. Genrenya drama sentuhan horor," jelas Joko.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Joko Anwar sukses dengan film horor Pengabdi Setan. Selain berhasil secara komersial, film tersebut dipuji secara kualitas. Pengabdi Setan bahkan berhasil merebut tujuh Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2017.

Baca juga : Joko Anwar: Pembajakan Film Terjadi Ketika Akses Menonton Susah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.