Cari Vokalis Baru, Payung Teduh Tak Ingin Gelar Audisi

Kompas.com - 20/02/2018, 19:00 WIB
Pemain guitalele dan terompet grup band Payung Teduh dalam sesi wawancara di Joglo Beer House, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPemain guitalele dan terompet grup band Payung Teduh dalam sesi wawancara di Joglo Beer House, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ditinggalkan oleh Muhammad Istiqamah Djamad pada Januari 2018, kini grup band Payung Teduh bersiap untuk mencari vokalis baru.

"Kita harus cari chemistry-nya dulu sih sebenarnya biar saklek dulu, biar enak dulu, jadi nanti ke depannya jalannya enak," ucap pemain guitalele dan terompet Payung Teduh Ivan Penwyn saat ditemui dalam media gathering Urbangigs di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Meski tengah mencari vokalis, namun Payung Teduh tak berencana menggelar audisi khusus.

Baca juga : Film Love Reborn, Proyek Bersama Terakhir Payung Teduh

"Belum bikin sih enggak kepikiran juga bikin audisi malah takutnya repot dengan kegiatan yang ada nonton kalau bikin audisi malah takutnya enggak ada yang jalan," ujarnya lagi.

Ivan pun memaparkan kriteria untuk menjadi pengganti Istiqamah.

"Peraturan enggak ada sih, yang penting personality nyambung dulu ke kaminya. Jadi ke depannya untuk jalan lebih enak ngobrolnya," kata Ivan.

Baca juga : Is Eks Payung Teduh Berencana Gelar Konser Tunggal




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X