Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggalkan Istiqamah, Payung Teduh Tetap Direspons Positif

Kompas.com - 20/02/2018, 20:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Payung Teduh harus berjalan sendiri setelah ditinggalkan vokalis mereka, Muhammad Istiqamah Djamad yang resmi mengundurkan diri pada Januari 2018.

Pemain guitalele dan terompet Payung Teduh, Ivan Penwyn, mengatakan bahwa band yang ia huni tersebu selalu memiliki cara untuk mengisi kekosongan posisi vokal yang belum bertuan.

"Kalau untuk ke depannya mengajak teman-teman untuk mengisi kekosongan entah yang main drum, gitar atau entah yang lainnya saya coba ngajak teman-teman yang lain, teman dekatlah," ujarnya saat ditemui di Joglo Beer House, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Meski sementara ini Ivan mengisi posisi yang ditinggalkan Is, dia mengklaim bahwa Payung Teduh tetap mendapatkan respons positif dari penggemarnya.

Baca juga : Cari Vokalis Baru, Payung Teduh Tak Ingin Gelar Audisi

"Kalau yang kemarin saya bikin showcase kecil yang datang ya memang yang mau nonton. Jadi respons dari yang nonton masih positif terus, menyemangati terus supaya jalan terus, tetap bikin karya," ungkap Ivan.

Dengan dukungan itu, Ivan berjanji tak akan mengganti nama Payung Teduh.

"Sampai saat ini saya tetap melanjutkan nama Payung Teduh, mungkin warnanya berbeda atau dengan lagu baru atau dengan vokalis baru saya tetap bawa nama itu dan melanjutkan," ucapnya.

Baca juga : Film Love Reborn, Proyek Bersama Terakhir Payung Teduh


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com