Ditinggalkan Istiqamah, Payung Teduh Tetap Direspons Positif

Kompas.com - 20/02/2018, 20:12 WIB
Grup band Payung Teduh dalam konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh Catra Adhum di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungGrup band Payung Teduh dalam konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh Catra Adhum di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Payung Teduh harus berjalan sendiri setelah ditinggalkan vokalis mereka, Muhammad Istiqamah Djamad yang resmi mengundurkan diri pada Januari 2018.

Pemain guitalele dan terompet Payung Teduh, Ivan Penwyn, mengatakan bahwa band yang ia huni tersebu selalu memiliki cara untuk mengisi kekosongan posisi vokal yang belum bertuan.

"Kalau untuk ke depannya mengajak teman-teman untuk mengisi kekosongan entah yang main drum, gitar atau entah yang lainnya saya coba ngajak teman-teman yang lain, teman dekatlah," ujarnya saat ditemui di Joglo Beer House, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Meski sementara ini Ivan mengisi posisi yang ditinggalkan Is, dia mengklaim bahwa Payung Teduh tetap mendapatkan respons positif dari penggemarnya.

Baca juga : Cari Vokalis Baru, Payung Teduh Tak Ingin Gelar Audisi

"Kalau yang kemarin saya bikin showcase kecil yang datang ya memang yang mau nonton. Jadi respons dari yang nonton masih positif terus, menyemangati terus supaya jalan terus, tetap bikin karya," ungkap Ivan.

Dengan dukungan itu, Ivan berjanji tak akan mengganti nama Payung Teduh.

"Sampai saat ini saya tetap melanjutkan nama Payung Teduh, mungkin warnanya berbeda atau dengan lagu baru atau dengan vokalis baru saya tetap bawa nama itu dan melanjutkan," ucapnya.

Baca juga : Film Love Reborn, Proyek Bersama Terakhir Payung Teduh




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X