Kalau Tak Tahan, Angel Lelga Tinggalkan Vicky Prasetyo yang Melawak

Kompas.com - 21/02/2018, 09:37 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga mengaku sering merasa tak tahan jika suaminya, Vicky Prasetyo, terus membanyol. Kalau sudah begitu Angel biasanya menjauhi sang suami.

"Dia kan orangnya selalu kocak, di rumah aja kocak banget. Kalau udah kocak, paling saya ketawa-ketawa sendiri. Kadang saya tinggal pergi aja saking gelinya," ucap Angel dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Walaupun sering tak tahan mendengar lawakan Vicky, Angel sebenarnya merasa sangat terhibur oleh sang suami yang tak henti bersikap atau berkata lucu.

"Dia mah ada aja, kadang saya lagi bete karena pekerjaan, capek misalnya, dia sengaja bikin lucu apa gitu di depan aku," kata Angel sambil tersenyum.

Namun di balik itu, Angels menyebut Vicky sebagai pria yang romantis.

"Dia sebenarnya romantis banget. Suka bisikin, 'love you sayang', 'cinta aku enggak?' gitu-gitu. Padahal petualang kan he-he-he," ujar Angel.

Baca juga : Vicky Prasetyo: Angel Lelga Seperti Tanjung Priok di Hatiku

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi dia nanya terus kayak gitu, hampir setiap saat kayak gitu. Tadi aja di belakang panggung ada kali 15 kali dia bisikin aku gitu," imbuh Angel lalu tertawa kecil.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). Keesokan harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X