Vicky Prasetyo Khawatir jika Angel Lelga Memasak

Kompas.com - 21/02/2018, 11:28 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun sudah sah menjadi suami Angel Lelga, artis komedi Vicky Prasetyo tak menuntut istrinya itu memasak untuknya di rumah.

Vicky bahkan tak membiarkan sang istri melakukan pekerjaan dapur karena khawatir.

"Kemasan jemari Conjuring (Angel) selalu menjadi titik temu yang membuat aku tuh kayak merasa khawatir kalau dia masak," kata Vicky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

"Nanti tangannya bisa rusak luka teriris atau pun terciprat minyak. Tapi yang pasti saya pengin istri saya jadi ratu dan permaisuri," ujarnya lagi.

Mendengar itu, Angel yang berada di sampingnya tersenyum lalu mengatakan bahwa ibundanya sudah meminta Vicky maklum karena Angel tak bisa memasak.

Baca juga : Kalau Tak Tahan, Angel Lelga Tinggalkan Vicky Prasetyo yang Melawak

"Jadi Vicky dipesenin sama mamaku 'Vicky yang sabar ya karena Angel itu cuma pinter manasin sayur. Jadi mendingan Mama aja yang masakin'. Jadi yang masakin kadang-kadang mamaku. Jadi mamaku udah bilang ke dia, 'maaf ya Vicky, Mama aja yang masak' gitu," kata Angel.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). Keesokan harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga : Vicky Prasetyo: Angel Lelga Seperti Tanjung Priok di Hatiku



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X