Laura Basuki: Aku Takut Saat Dicium Suami Sedang Tidak Wangi

Kompas.com - 21/02/2018, 18:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Laura Basuki mengatakan, setelah menikah dirinya tetap menjaga penampilan, khususnya masalah aroma tubuh. Laura tak ingin kedapatan sedang tidak wangi saat dicium sang suami, Leo Sandjaja.

"Iya sih, kalau orang bilang abis nikah akan cuek, tapi enggak juga. Aku ternyata takut kalau dicium suami, terus lgi enggak wangi, ha ha ha, jadi lebih menjaga diri lagi," kata Laura saat ditemui di Peluncuran Molto Echappe en France, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Menurut bintang film Gara-Gara Bola itu, wewangian bisa menambah rasa percaya dirinya saat bertemu banyak orang.

"Aku harus wangi supaya lebih percaya diri, enggak cuma sama suami, tapi begitu ketemu orang, di lokasi shooting seharian, wanginya harus tahan lama," ujarnya.

Laura mengaku, dirinya tipikal wanita yang sangat perfeksionis dalam hal penampilan, termasuk memilih wewangian yang ia gunakan.

"Perfeksionis sih, kayak aku ke suatu event, aku pasti pikirin benar bajunya, terus kalau parfume aku juga pilih-pilih. Enggak suka yang baunya terlalu strong, tapi harus tahan lama wanginya," tambahnya.

[Baca juga : Laura Basuki Tak Berniat Tambah Momongan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.