Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Vicky Prasetyo-Angel Lelga Pun Bisa Jadi Nyanyian Merdu Kunto Aji

Kompas.com - 21/02/2018, 18:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji (31) menjadi bintang tamu program bincang-bincang Selebrasi (Selebritas Beraksi), yang disiarkan langsung Kompas.com secara live streaming.

Selain berbincang dan membawakan beberapa single andalannya, seperti "Konon Katanya", "Mercusuar", dan "Amatiran", penyanyi kelahiran Yogyakarta, 4 Januari 1987 ini juga harus menghadapi tantangan Selebrasi yang dipandu Dian Reinis Kumampung.

Baca juga : Saksikan Penampilan Kunto Aji di Selebrasi Kompas.com

Kali ini, Kunto Aji harus membaca berita yang telah dimuat Kompas Entertainment. Namun, sebagai penyanyi, Kunto ditantang membaca berita dengan cara yang tak biasa, dia harus mengubah artikel yang dibacanya menjadi sebuah lagu sambil memainkan alat musik yang sudah disiapkan.

Tanpa berlama-lama Kunto langsung mengubah beritaVicky Prasetyo: Angel Lelga seperti Tanjung Priok di Hatiku menjadi sebuah lagu yang ia nyanyikan dengan merdu.

Tak hanya itu, ia melengkapi aksinya sambil memainkan cajon dan tamborin serta diringi petikan gitar akustik dari gitaris yang mendampinginya.

Baca juga : Kunto Aji Hangatkan Selebrasi Sore Ini dengan Konon Katanya

"Artis komedi Vicky Prasetyo mengaku sangat bahagia setelah menikah dengan Angel Lelga. Vicky pun menyebut istrinya itu sebagai pelabuhan terakhirnya."

"Kalau dulu aku hidup sendiri, sekarang aku udah punya pasangan. Ya kan aku udah bilang berapa kali, saya merasa bangga. Istri saya, Angel Lelga, sebagai Tanjung Priok di hati saya."

"Kata Vicky dalam wawancara," demikian Kunto Aji menyanyikannya.

Penasaran seperti apa aksi Kunto Aji dalam selebrasi? Saksikan video streaming berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com