Berita Vicky Prasetyo-Angel Lelga Pun Bisa Jadi Nyanyian Merdu Kunto Aji

Kompas.com - 21/02/2018, 18:48 WIB
Penyanyi Kunto Aji tampil dalam Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/2/2018). Penyanyi Kunto Aji baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Konon Katanya yang menjadi single pertama dari album kedua Aji yang masih dalam proses penggarapan. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Kunto Aji tampil dalam Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/2/2018). Penyanyi Kunto Aji baru saja meluncurkan single terbaru bertajuk Konon Katanya yang menjadi single pertama dari album kedua Aji yang masih dalam proses penggarapan.


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji (31) menjadi bintang tamu program bincang-bincang Selebrasi (Selebritas Beraksi), yang disiarkan langsung Kompas.com secara live streaming.

Selain berbincang dan membawakan beberapa single andalannya, seperti "Konon Katanya", "Mercusuar", dan "Amatiran", penyanyi kelahiran Yogyakarta, 4 Januari 1987 ini juga harus menghadapi tantangan Selebrasi yang dipandu Dian Reinis Kumampung.

Baca juga : Saksikan Penampilan Kunto Aji di Selebrasi Kompas.com

Kali ini, Kunto Aji harus membaca berita yang telah dimuat Kompas Entertainment. Namun, sebagai penyanyi, Kunto ditantang membaca berita dengan cara yang tak biasa, dia harus mengubah artikel yang dibacanya menjadi sebuah lagu sambil memainkan alat musik yang sudah disiapkan.

Tanpa berlama-lama Kunto langsung mengubah beritaVicky Prasetyo: Angel Lelga seperti Tanjung Priok di Hatiku menjadi sebuah lagu yang ia nyanyikan dengan merdu.

Tak hanya itu, ia melengkapi aksinya sambil memainkan cajon dan tamborin serta diringi petikan gitar akustik dari gitaris yang mendampinginya.

Baca juga : Kunto Aji Hangatkan Selebrasi Sore Ini dengan Konon Katanya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Artis komedi Vicky Prasetyo mengaku sangat bahagia setelah menikah dengan Angel Lelga. Vicky pun menyebut istrinya itu sebagai pelabuhan terakhirnya."

"Kalau dulu aku hidup sendiri, sekarang aku udah punya pasangan. Ya kan aku udah bilang berapa kali, saya merasa bangga. Istri saya, Angel Lelga, sebagai Tanjung Priok di hati saya."

"Kata Vicky dalam wawancara," demikian Kunto Aji menyanyikannya.

Penasaran seperti apa aksi Kunto Aji dalam selebrasi? Saksikan video streaming berikut ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X