Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang: Saya Tidak Larang Sandy Tumiwa Ketemu Anak-Anak, tapi..

Kompas.com - 22/02/2018, 15:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Tessa Kaunang menegaskan bahwa dirinya tidak melarang sang mantan suami Sandy Tumiwa untuk bertemu anak-anak mereka.

Tessa dan Sandy telah menjalani sidang perdana terkait kasus perebutan hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Keduanya juga telah melakukan mediasi.

"Tadi sih (saat mediasi) dia sampein, dan saya juga udah jelasin, pada dasarnya saya enggak melarang Sandy ketemu sama anak-anak. Ya dia juga nyampein keberatan kalau dibatesin sama anak-anak, sekali lagi saya bilang enggak ada pembatasan," kata Tessa saat ditemui usai mediasi.

Tessa meminta agat Sandy tidak mengganggu jadwal kegiatan anak-anak. Dia juga menganjurkan Sandy untuk bertemu pada akhir pekan atau Sabtu.

Baca juga : Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Berdebat di Sidang Hak Asuh Anak

"Tapi dengan catatan tidak mengganggu kegiatan anak-anak. Seperti Senin-Junat itu anak-anak full sekolah dan ada les, jadi kalau dia mau ketemu anak garus mau antar jemput sekolah tanpa mengganggu, tidak boleh sampai membatalkan, atau bolos," jelas Tessa.

"Makanya saya anjurkan ketemu itu Sabtu karena ada liburnya, kalau Minggu kan memang hari saya sama anak-anak," lanjutnya.

Tessa mengatakan, dia sempat terlibat perdebatan dengan Sandy dalam mediasi itu.

"Ya bukan jerit-jerit kenapa sih, itu cuma emosi aja. Ada perdebatan aja sih," kata Tessa saat tewawancarai usai mediasi. Ya mungkin karena satu sama lain ngomognya masih kebawa emosi jadi ya gitu deh," imbuhnya.

Baca juga : Belum Ada Titik Temu di Mediasi Hak Asuh Anak Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com