Jargon Syahrini Dijadikan Lagu oleh Melly Goeslaw

Kompas.com - 23/02/2018, 13:48 WIB
Syahrini saat take vokal di Studio milik Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (22/02/2018). Ia menjalani proses rekaman ini untuk soundtrack film terbarunya yang berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan yang akan rilis pada bulan Juli mendatang. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELISyahrini saat take vokal di Studio milik Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (22/02/2018). Ia menjalani proses rekaman ini untuk soundtrack film terbarunya yang berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan yang akan rilis pada bulan Juli mendatang.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini akan segera bermain dalam sebuah film bertajuk Bodyguards Ugal-ugalan. Selain berakting, Syahrini juga didapuk untuk mengisi soundtrack filmnya.

Pada Kamis (22/2/2018), Syahrini merekam lagu yang diberi judul "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" di studio Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Seru, baru kali ini mendapatkan lagu yang temponya cepat sekali. Proses recording-nya juga cepat tadi, paling 30 menit karena lagunya mudah sekali dan gampang diingat. Teh Melly juga membuatnya sangat jenius. Beliau ini mengambil dari kata-kata Incess di Instagram," kata Syahrini saat ditemui usai rekaman.

Melly mengatakan ia membuat lagu itu menggunakan jargon-jargon penyanyi yang suka menyebut dirinya sebagai Princess itu.

"Ya sudah jadi aku baca-bacain Instagramnya, jargon-jargonnya apa saja. Ini kan filmnya benar-benar memerankan Incess pisan, bukan fiktif. Yang sering dia katakan jadi viral dan sesuatu yang inspiring buat masyarakat. Jadi semua dirangkum jadi satu lirik," kata Melly.

Menurut Melly, proses pembuatan soundtrack film Bodyguards Ugal-ugalan itu berbeda dengan kebiasaannya saat menggarap lagu film lainnya.

Baca juga : Ketika Syahrini Jadi Superhero di Tangan Ilustrator Marvel

Melly mengatakan biasanya ia mengambil inspirasi dari skenario atau ide cerita film. Khusus untuk film yang dibintangi Syahrini itu ia mengambil langkah berbeda.

"Kan biasanya kalau bikin soundtrack dikasih skrip. Cuman pas ini disuruh bikin buat filmnya Incess, sudah enggak usah pakai skriplah, bayangin aja dia," ungkap Melly.

Baca juga : Syahrini Akan Wujudkan Dua Mimpinya Tahun Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X