Randy Pangalila Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Perempuan Bule

Kompas.com - 23/02/2018, 16:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengaku tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang perempuan bule asal Kanada.

Hal tersebut dikatakan Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

"Kebetulan LDR, dia di Kanada, kenal udah lama tapi pacaran masih baru. Ya dia kerja di sana, emang orang sana," kata Randy.

Beberapa waktu lalu Randy diketahui baru saja putus setelah enam tahun menjalani hubungan dengan artis sinetron Michella Putri. Kini bintang sinetron Cinta Fitri itu sudah menemukan kembali tambatan hatinya.

"Ya orang tau gue baru putus, ini baru mulai move on  udah tujuh bulan putus. Hidup harus maju lah ya," ujar Randy.

Baca juga : Randy Pangalila Tak Sepakat Dunia Keartisan Identik dengan Narkoba

Meski hanya bertemu setahun sekali dengan sang kekasih, Randy mengatakan bahwa ia belajar mengedalikan diri untuk menjadi lebih setia dengan pasangan.

"Sulitnya ya ketemu bisa dibilang setahun sekali, kalau beruntung ya dua tahun sekali. Waktu itu dia dateng enggak lama, paling seminggu karena dia juga kerja," ucap Randy.

"Tapi serunya jadi lebih setia. Orang enggak ketemu aja masih bisa setia apalagi kalo ketemu. Intinya belajar mengendalikan hati aja," tuturnya.

Baca juga : 2018 Tiba, Randy Pangalila Berharap Dapat Jodoh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.