Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Randy Pangalila Juarai Ajang Mixed Martial Arts

Kompas.com - 23/02/2018, 17:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila menjuarai ajang bela diri mixed martial arts bertajuk Celebrity Match yang digelar pada Sabtu (10/2/2018).

Randy mengungkap bahwa dia sudah lama menekuni olahraga tersebut, hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk bertanding di atas oktagon.

Hal itu diceritakan Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

"Oh iya. Kebetulan gue suka bela diri itu dari 2011, cuma baru kesempatan dari coach gue nawarin , 'Mau enggak sampe masuk oktagon?'. Gue ngerasa selama ini latihan terus enggak ada goals-nya mau ngapain, gue enggak make mikir panjang gue mau," tutur Randy bercerita.

Untuk pertandingan itu, Randy hanya berlatih selama dua minggu karena dirinya harus menjalani proses shooting terbarunya.

"Gue genggak tau siapa lawan gue yang penting gue persiapan dulu. Gue dikasih waktu enam minggu buat persiapan. Puji Tuhan lagi ada shooting film di Jogja, gue jadi gak bisa latihan, dan gue cuma persiapan dua minggu," ucap Randy.

Randy pun memanfaatkan waktu latihan itu semaksimal mungkin. Kerja kerasnya pun berbuah manis, Randy pulang sebagai pemenang.

"Gue maksimalkan enggak pake istirahat sama sekali, gue mikir train hard, fight easy. Jadi blackout, pingsan, muntah-muntah itu di tempat latihan supaya naik ke atas oktagon gue siap apapun yang terjadi," sambungnya.

Meski sangat menyukai dunia olahraga, Randy menuturkan bahwa dirinya akan tetap menjalani profesinya sebagai seorang artis.

"Fighter hobi saya, aktor pekerjaan saya jadi saya enggak akan milih salah satu. Kalau ada penantang why not?," imbuh Randy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com