Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Pangalila Cari Peran yang Menantang

Kompas.com - 23/02/2018, 21:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengungkapkan bahwa karakter menjadi hal penting baginya dalam memilih sebuah peran yang akan ia mainkan.

"Yang pasti ceritanya berbobot atau enggak, kedua karakter gua apa? Kalau karakternya-kurang menantang ya cuma drama drama biasa, ya enggak ada tantangannya buat apa. Gue enggak bisa memberikan sesuatu yang beda dong," kata Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Randy menuturkan bahwa ia tertantang untuk bermain dalam sebuah film komedi. Menurut bintang film Oh Baby itu, bukan hal yang mudah untuk membuat banyak orang tertawa.

"Komedi sih, tapi komedi film ya. Karena menurut gua bermain komedi sulit loh. Gue pernah ada di acara komedi gitu soalnya," ujar Randy.

Baca juga : Cerita Randy Pangalila Juarai Ajang Mixed Martial Arts

"Gue ngerasa kalau ngobrol sama keluarga gue, gue gampang banget bikin mereka ketawa. Tapi kalau untuk audience enggak gampang loh, karena orang 'lucu' itu beda-beda. Itu menantang menurut gue," lanjutnya.

Saat ini, Randy tengah terlibat dalam penggarapan film. Dia juga menambahkan, akan ada dua film yang dibintanginya rilis tahun ini.

"Dua film tahun ini, yang satu dia horor tapi lebih ke psycology horror gitu. Bisa dibilang kayak thriller juga. Yang kedua lebih ke auto biografinya atlet legend lah, lebih nyeritain dia yang dulu," tambah Randy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com